-->

Intel Graphics Command Center Rilis! Apa Fungsinya?

Intel merilis pusat komando grafis yang diberi nama, Intel Graphics Command Center. Aplikasi baru dari Intel ini memiliki tampilan yang lebih modern dan mudah digunakan, sehingga perilisan ini dapat dikatakan sebagai update dari Intel Graphics Settings yang sudah ada. Pada saat yang sama, hal ini juga merupakan langkah pertama mempersiapkan software Intel untuk memasuki pasar GPU diskrit di tahun 2020.

Apa Fungsi Intel Graphics Command Center

Intel Graphics Command Center memiliki kesamaan dengan panel kontrol grafis modern lainnya, seperti NVIDIA GeForce Experience dan AMD Radeon Settings. Yang umumnya dirancang untuk membuat berbagai fitur mudah ditemukan, dan menawarkan pengalaman yang lebih user-friendly. Untuk itu, Intel meluncurkan pusat komando grafis baru sebagai bagian dari upaya mereka untuk lebih mendukung pengguna yang awam terhadap pengaturan kartu grafis yang rumit. Intel Graphics Command Center hanya bisa berjalan pada prosesor Intel Core generasi ke-6 (Skylake) dan seterusnya, yang pada saat ini adalah sistem yang paling bertenaga dari Intel dalam beberapa tahun terakhir.

Intel Graphics Command Center memungkinkan pengguna untuk memilih pengaturan pada setiap game seperti anti-aliasing, v-sync, and anisotropic filtering. Singkatnya, fungsi utamanya adalah mengoptimalkan grafis yang mereka sebut dengan one-click graphics optimizations.

Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan Intel Graphics Command Center?
Software ini bisa kalian download di Microsoft Store pada Windows 10 atau bisa klik link disini.


Baca juga: Apa itu Intel Optane Memory?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel